Artikel Terbaru :

Cinta Dunia Maya

Seberapa berartikah?
Aku mulai mengulas cerita kemarin
Memutar masa dimana pertemuan kita dimulai
Cerita demi cerita menyatukan sebuah rasa
Apa ini cinta?


Sesekali aku hanya mampu terdiam
tanpa ingin tau rasa apa ini sebenarnya
Dalam diamku, aku benar-benar mencintaimu
Tak nyata dan tak percaya
Ini adalah cinta dalam dunia maya

Kuatkah aku?
Menyembunyikan sayap-sayap cinta
yang mulai terbang kearahmu
Oh tidak, tak mungkin, aku menggerutu dalam hati
Beberapa selang rasaku mulai teradu

Sesaat aku mulai senang dengan getaran ini
Debaran yang nyata dan mengasikkan
Namun, apakah akan berlanjut?
Mengaharapkan sesuatu yang mustahil akan terjadi
Sungguh hanya akan menjadikan rasaku kalut

Entah sampai kapan aku akan bertahan
Satu minggu, satu bulan ataukah satu tahun
Itu pertanyaan yang selalu memenuhi rongga dadaku
Kuatkah aku menjalani kisah ini?
Perlahan aku menyanggah pertanyaan bodoh ini

" Ya Allah berikanlah aku kekuatan untuk bertahan dalam waktu yang lama, agar aku tahu seberapa tinggi batas kesabaranku "

Kesabaranku mulai diuji
Aku mulai memastikan diri untuk menguatkan pegangan
Niat untuk lebih dekat kepada-Nya telah ku persiapkan
Mampukah aku?
Karena ketulusan kepada-Nya dan pada hamba-Nya
Maka, niatku membulat

Walau sulit, akan kutempuh jalan itu
Demi sebuah kehidupan selanjutnya
Kehidupan yang kurindukan akan nyata
akan ku kuatkan kaki ini untuk bertahan

Namun, dalam perjalanan itu
aku tersandung dalam cerita yang harus ku akhiri
Mungkin sebuah kesalahan dari awal
aku yang telah mulai menuliskannya dalam
diary kehidupan lebih awal
maka aku pula yang harus menyelesaikannya

"Aku bukan sebuah perhentian untuk mu
Untuk tempatmu menyampaikan kata-kata cintamu
Sebatas suka atau sayang
Karena rasaku telah bulat menjadi cinta yang nyata

Kau mulai balut aku dengan senyummu
Sebuah isyarat agar cinta segera diikat dalam sebuah dermaga kasih
Benar-benar diluar kendali
Cintamu merasuk dikalbuku
Kau mulai mengajarku arti sebuah kesabaran yang nyata
Dengan kesetiaan aku menantimu bahkan saat kau mulai meragukanku

Jangan lepaskan aku
jika memang cintamu tak semu
Tak seperti dalam dunia maya yang hanya menjadi
sebuah status hubungan saja
Seberapa lama aku harus bertahan
Jika dalam penantianku, aku tak pernah menjadi nyata untukmu "

" Semoga Allah senantiasa menunjukkan ku jalan untuk kembali kepadanya"

0 comments:

Posting Komentar

Terima kasih Anda telah mengunjungi blog saya

 
 
 

Selamat Datang

Terima kasih anda telah mengunjungi kami

Jumlah Kunjungan

SANG PEMIMPI

Label

Diberdayakan oleh Blogger.